Pesan Vector

Bagi anda yang berminat merubah foto anda menjadi foto vector, disini tempatnya. Sebelumnya perkenalkan dahulu nama saya +Alfred Tezar , profesi saya sebagai freelance tukang gambar vector. Untuk anda yang ingin mengenal saya lebih dekat, anda juga bisa melihatnya di akun jejaring sosial FB dan berikut akun resmi saya Fb Alfred Tezar . Berawal dari hobi saya dan seiring berjalannya waktu tahap demi tahap alhamdulillah saya bisa mengkomersilkan hasil usaha keras selama ini dan berlanjut menjadi pekerjaan wajib untuk mencari sesuap nasi, sebungkus rokok, secangkir kopi dan lebihnya untuk membeli BMW (masih mimpi). Anda juga bisa belajar bersama dengan saya melalui tutorial vector yang sudah saya share di blog Menggambar Vektor Coreldraw

Sekilas Tentang Gambar Vector 

Apa itu Gambar Vector ?

Baiklah saya akan jelaskan apa yang dimaksud dengan gambar vector sesuai bahasa saya sendiri.
Gambar vector yaitu gambar yang struktur dasarnya terbentuk dari garis dalam membentuk gambar. Jadi gambar vector tidak memerlukan resolusi untuk membentuk kualitas gambar dan ini yang membedakannya dengan gambar berbasis bitmap dimana terbentuk dari kumpulan grid-grid warna. Jadi gambar bitmap untuk kualitasnya memerlukan rosolusi, makin banyak resolusinya maka ukuran filnya akan menjadi besar. Jadi Gambar vektor jika diperbesar sebesar apapun dijamin tidak akan pecah, berbeda dengan bitmap jika gambar bitmap diperbesar dan resolusinya tidak mencukupi maka gambar itu akan pecah dan kualitasnya jelek. Nah itulah sekilas tentang gambar vector.

Bagaimana Kalau Gambar Vector Saya Aplikasikan ke Wajah dan Apa Jadinya?

Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melihat hasil dari buah tangan saya di bawah ini.

Pesan-Vector-murah-vektor-wajah
Pesan vector wajah pop art

pesan-vector-wajah-murah-tidak-murahan
Pesan Simple Pop Art Vector
Gambar-vector-wajah-murah-tidak-murahan-pesan
Pesan Vector Pop Art Minimal Warna
Vector-wajah-vektor detail-order-pesan-sekarang
Pesan Vector Detail
Pesan-vector-simple-wajah-merubah-dari-foto-jadi-vector
Pesan simple vector biasa
Pesan Vector line art murah
Pesan line art vektor murah

Pesan WPAP vector Murah
wpap vector coreldraw

Untuk hasil gambar vector saya yang lain, selengkapnya bisa anda lihat di link di bawah ini :

Page facebook : http://www.facebook.com/menggambarvektor
Blog                 : Menggambar Vector 
                       : www.fredtezar.com

Semua gambar diatas, saya buat dengan software vektor menggunakan coreldraw, dan hasilnya file vector

Untuk anda yang berminat memesan gambar vector ke saya, caranya bisa anda lihat disini link  CARA PESAN VECTOR


Bagaimana dengan harganya?
Harganya dijamin murah tetapi tidak murahan, dan hasilnya bisa anda buktikan sendiri.

Anda Tertarik Merubah foto anda yang semula biasa menjadi luar biasa? Buruan pesan sekarang. Ditunggu ya.....

Salam Menggambar vector.